Home / Sports / Internasional / Lewandowski Sudah Sepakat Syarat Gabung Madrid
foto: zimbio

Lewandowski Sudah Sepakat Syarat Gabung Madrid

MADRID, WOL – Mundo Deportivo, salah satu media di Spanyol, menyebutkan bahwa Real Madrid sudah mencapai kesepakatan personal dengan penyerang andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Striker asal Polandia itu diperkirakan akan mendatangani kontrak selama dua tahun bersama Los Blancos. Kesepakatan tersebut merupakan hasil pertemuan antara Pini Zahavi selaku agen baru Lewandowski  dan Jose Angel Sanchez yang terbilang sebagai tangan kanan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Hasil pertemuan di antaranya Lewandowski akan berlabuh di Santiago Bernabeu untuk dua tahun serta membuka kemungkinan untuk perpanjangan kontrak dengan syarat kedua belah pihak tertarik lanjut kerja sama. Dengan demikian, Madrid cenderung mendatangkan Lewandowski ketimbang Neymar.

Selain Lewandowski, Madrid juga menargetkan bintang Tottenham Hotspur asal Inggris, Harry Kane. Hanya saja, kubu Spurs selalu menolak pendekatan Madrid dan enggan melepas ujung tombak andalannya itu. Karena itu, Lewandowski mendapat pilihan utama untuk menambah daya gedor Madrid musim depan.

Andai Lewandowski jadi membela Madrid, maka nasib Karim Benzema bersama Sergio Ramos cs kian terancam. Maklum, musim ini Benzema kehilangan tajinya dan senantiasa mendapat cemoohan dari Madridista.

Musim ini, Lewandowski tercatat sudah mencetak 32 gol dari 36 penampilannya bersama Die Roten di semua kompetisi. Sebaliknya, Benzema baru mengumpulkan delapan gol dalam 33 penampilannya bersama Los Blancos. (wol/aa/md/sun/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hazard Masih Simpan Hasrat Gabung Madrid

LONDON, Waspada.co.id – Eden Hazard mengatakan mimpinya sebagai pesepakbola profesional adalah bermain di La Liga. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: