_
Home / Sports / Internasional / Lewandowski Sambut Baik Kedatangan Coutinho
twitter

Lewandowski Sambut Baik Kedatangan Coutinho

MUNICH, Waspada.co.id – Bayern Munich bakal kedatangan pemain baru untuk menambah kekuatan skuad musim ini. Pada Sabtu (17/8), Die Roten mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk mendatangkan Philippe Coutinho dengan status pinjaman.

FC Hollywood sendiri tengah kesulitan mendatangkan pemain baru, setelah ditinggal Arjen Robben dan Franck Ribery di akhir musim. Tak heran, kedatangan Coutinho yang notabene anggota Timnas Brazil mendapat sambutan positif dari Robert Lewandowski.

Striker Bayern asal Polandia itu menyambut rekan barunya dan meyakini Coutinho bisa beradaptasi cepat dengan gaya permainan tim besutan Niko Kovac. Maklum, Lewandowski sempat kesal pada manajemen karena urung belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas.

“Saya tidak berpikir dia (Philippe Coutinho) tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan sistem dan ide-ide kami. Saya pikir dia adalah tipe pemain yang bisa menetap tanpa banyak masalah,” ujar Lewandowski memuji, Sabtu (17/8).

“Kami perlu menunggu lebih banyak lagi para pemain yang datang. Sulit untuk memenangkan Liga Champions tanpa ada pemain baru. Agar bisa bermain di level teratas, Anda perlu (pemain-pemain) yang berkualitas dan tim yang kuat agar bisa kompetitif,” katanya.

“Kami belum membeli pemain-pemain bintang dalam dua musim terakhir. Padahal kami membutuhkan beberapa pemain baru. Kami membutuhkan banyak pemain untuk membuat kami kompetitif,” pungkas striker biasa dijuluki Lewangolski itu. (wol/aa/sport/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

VAR Jadi Penghalang Kemenangan Barcelona

PAMPLONA, Waspada.co.id – Barcelona tersandung pada laga ketiga La Liga, Sabtu (31/8). Barcelona ditahan imbang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.