Home / Sports / Internasional / Leicester City Pasrah Bakal Kehilangan Maguire
foto: zimbio

Leicester City Pasrah Bakal Kehilangan Maguire

LEICESTER CITY, Waspada.co.id – Leicester City nampaknya akan berpisah dengan Harry Maguire dalam waktu dekat, mengingat bek andalannya tersebut dipercaya akan segera merapat ke Old Trafford bersama Manchester United.

Sebelum bursa transfer ditutup, Setan Merah berencana mendatangkan bek baru. Pelatih Jose Mourinho ingin memperkuat barisan pertahanannya yang musim lalu tampil inkonsisten. Satu nama yang paling sering dikaitkan dengan United belakangan ini adalah Harry Maguire.

Bek The Foxes asal Inggris itu dikabarkan menjadi prioritas utama Mourinho pada musim panas ini. Leicester beberapa hari terakhir sempat dikabarkan enggan melepas Maguire, namun The Sun menyebutkan jawara Liga Premier 2016 tersebut mulai berubah pikiran.

Indikasi penglepasan Maguire itu terlihat dari manuver transfer Leicester yang memburu bek tengah baru. The Foxes disebut tengah mendekati Jamaal Lascelles dengan mahar 35 juta pounds dari Newcastle United. Pembelian Lascelles ini diyakini sebagai alternatif pengganti Maguire.

Sebelumnya, Leicester sudah menolak tawaran sebesar 65 juta pounds untuk Maguire dan menambah 10 juta pounds lagi. Kabar kedatangan Maguire bisa jadi juga menyisakan kegelisahan di barisan belakang MU lainnya.

Maklum, Marcos Rojo dikabarkan bakal terancam posisinya dan kemungkinan besar akan dijual. Begitu juga Matteo Darmain yang suka terang-terangan ingin hengkang dari Theatre of Dreams. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rashford Jawab Kepercayaan Mourinho

BOURNEMOUTH, Waspada.co.id – Manchester United meraih kemenangan dramatis dengan mengalahkan Bournemouth 2-1 pada lanjutan Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: