Home / Sports / Internasional / Legenda Juve: Ronaldo Klop Bareng Mandzukic
foto: zimbio

Legenda Juve: Ronaldo Klop Bareng Mandzukic

TURIN, Waspada.co.id – Mantan striker Juventus, Luca Toni, mendapuk Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic sebagai trisula maut musim ini. Ia menganggap ketiga penyerang tersebut bisa bermain berbarengan.

Sejauh ini, hanya Mario Mandzukic yang sudah membubuhkan namanya di papan skor dari tiga pertandingan terakhir Juventus. Sebaliknya, Dybala dan Ronaldo masih kesulitan mencetak gol. Pelatih Massimiliano Allegri pun sibuk mencari formasi ideal guna mengakomodir lini serangnya. Salah satunya mencadangkan Paulo Dybala yang biasa mengisi posisi trequartista.

Toni sendiri meyakini bahwa duet Ronaldo dan Mandzukic akan lebih pas untuk Juventus. Namun, mantan striker Gli Azzurri tersebut juga menilai trio Mandzukic-Ronaldo-Dybala tetap merupakan alternatif untuk Juventus.

“Ronaldo bisa bermain di banyak posisi. Dengan Mandzukic, dia bisa bermain bersamanya dan Dybala tetap di tengah,” ujar Toni, Jumat (13/9).

“Mereka pastinya bsia bermain, hanya tinggal menemukan keseimbangan dan memberikan perlindungan untuk gelandang. Allegri akan mempelajari itu,” lanjutnya.

Hanya saja, Allegri mulai sering menepikan Dybala dari starting eleven. Pelatih asal Italia itu lebih suka memainkkan Federico Bernardeschi ketimbang striker asal Argentina tersebut. Kemungkinan besar, trio dahsyat Bianconeri melawan Sassuolo pada Minggu (16/9) lusa akan dipercayakan kepada CR7, Bernardeschi, dan Mandzukic.

“Dybala tidak pernah menjadi masalah, yang ia butuhkan adalah melakukan lompatan besar dalam hal kualitas,” tutupnya. (wol/aa/lgds/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo Cetak 400 Gol di Lima Liga Top Eropa

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo mencetak rekor baru dengan menjadi manusia pertama yang mencetak 400 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: