Breaking News
Home / Sports / Internasional / Legenda Barca Jamin Neymar Pindah Klub
foto: zimbio
foto: zimbio

Legenda Barca Jamin Neymar Pindah Klub

PARIS, Waspada.co.id – Mantan bintang Barcelona asal Brazil, Rivaldo Vitor Borba Ferreira, sangat yakin bahwa Neymar akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung dengan Real Madrid.

Rivaldo mengklaim bahwa Neymar bakal menjadi pemain terbaik dunia. Namun, mantan jagoan Tim Samba itu percaya bahwa itu tidak akan terjadi bila Neymar masih berseragam klub kaya asal Prancis tersebut.

“Saya sudah mengatakan bahwa Neymar bisa menjadi pemain terbaik di dunia, tapi saya rasa dia tidak akan berhasil jika tetap di PSG,” kata Rivaldo baru-baru ini.

Karena itu, Rivaldo menyarankan Neymar yang kini juga kapten Timnas Brazil untuk hengkang ke klub Liga Premier, La Liga, Serie A atau Bundesliga Jerman, kecuali Barcelona. Menurutnya, situasi dan konflik internal di Camp Nou bakal membuat Neymar ogah kembali.

“Dia harus meninggalkan PSG. Jika Anda melihat Inggris, Spanyol, Italia, Jerman… itu kompetisi yang berbeda (lebih baik). Saya berbicara dalam hal sepakbola, kompetisi,” ucap Rivaldo.

Rivaldo sendiri mengaku sudah mengetahui bocoran perihal masa depan Neymar. Menurut informasi yang dimiliki dan hasil pendengaran akhir-akhir ini, Rivaldo berpikir kemungkinan besar Neymar akan gabung Real Madrid.

PSG baru saja menjadi jawara Ligue 1 kala mengalahkan AS Monaco 7-1 di Parc des Princes, Senin (23/4) kemarin. Sayang, Neymar yang juga pemain termahal di dunia kembali berulah dengan tidak menghadiri perayaan keberhasilan Les Parisiens meraih gelar Ligue 1. (wol/aa/tvg/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: pbsi

Mantap! Merah Putih Lolos ke Semifinal Piala Thomas

BANGKOK, Waspada.co.id – Kemenangan Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian di partai keempat memastikan Indonesian lolos ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.