Home / Sports / Internasional / Lawan MU, Mbappe Hadapi Ujian Terberat
foto: psg

Lawan MU, Mbappe Hadapi Ujian Terberat

MANCHESTER,Waspada.co.id – Jelang leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2), Paris Saint-Germain (PSG) disebut masih mencari formasi terbaik untuk menantang Manchester United.

PSG datang ke Manchester dengan kondisi kehilangan beberapa pemain kunci. Paling menyakitkan bagi pelatih Thomas Tuchel adalah kehilangan Neymar dan Edinson Cavani. Harian Le Parisien melaporkan bahwa Tuchel masih bingung menentukan formasi dan line up.

Absennya Neymar dan Cavani memaksa Tuchel tinggal berharap pada ketajaman dan magis seorang Kylian Mbappe. Nantinya, striker muda Timnas Prancis tersebut akan disokong oleh Julian Draxler, Dani Alves, dan Angel Di Maria.

Khusus Dani Alves, pemain asal Brazil itu bisa saja dimainkan sebagai gelandang. Alternatif lain adalah memainkan pemain teranyarnya, Leandro Paredes. Tuchel bahkan mengaku telah memiliki rencana hingga plan D.

“Jika dua atau tiga pemain kunci tidak ada di sana adalah tanggung jawab kami untuk menemukan solusi. Kami punya banyak plan. Tanpa Ney (Neymar) dan Edi (Cavani), dan mungkin Marco (Verratti), kami harus mengambil plan D! Saya bahkan tidak bisa memikirkannya,” kata Tuchel.

Tuchel sedikit cemas karena performa menggila dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Tercatat dalam 11 pertandingan, MU belum pernah kalah. Sebaliknya, Les Parisiens baru sekali kalah dalam 24 laga terakhirnya. (wol/aa/psg/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Juventus Diklaim Unggul Pengalaman

TURIN, Waspada.co.id – Legenda Juventus, Ciro Ferrara, meyakini Bianconeri akan mengatasi perlawanan Ajax Amsterdam dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: