Home / Sports / Internasional / Lawan Chelsea, MU Dapat Angin Segar
foto: standard

Lawan Chelsea, MU Dapat Angin Segar

LONDON, Waspada.co.id – Sabtu (20/10) malam ini, Liga Premier akan mempertemukan duel antara Manchester United kontra Chelsea. Laga akan digelar di Stamford Bridge yang notabene merupakan markas The Blues.

Jelang pertandingan, Manchester United kedatangan empat pemain yang siap diturunkan setelah sembuh cedera. Tim asuhan Jose Mourinho dikabarkan siap menurunkan Luke Shaw dan Nemanja Matic. Setan Merah juga mendapatkan amunisi baru di lini tengah dan belakang dengan sembuhnya Marcos Rojo dan Ander Herrera.

“Rojo berlatih dalam dua hari terakhir, tetapi dengan situasi yang kami miliki, itu adalah sebuah kemajuan dan ia siap untuk membantu kami,” kata Mourinho dalam temu pers, Sabtu (20/10).

Rojo memang mengalami selepas membela Timnas Argentina pada Piala Dunia 2018 lalu. Bek berusia 28 tahun itu menepi selama 77 hari. Andai dimainkan, Rojo akan menjadi laga perdana musim ini.

Di sisi lain, Herrera mengalami cedera pergelangan kaki sejak September lalu dan dirawat selama dua pekan. Selain itu, Matic dan Shaw juga dilaporkan telah bugar untuk dimainkan menghadapi tim asuhan Maurizio Sarri sekaligus menambah kekuatan tim tamu. (wol/aa/standard/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

De Gea Beri Kabar Buruk Bagi MU

MANCHESTER,Waspada.co.id – Berbeda dengan Arsenal yang mendapat kabar gembira terkait loyalitas Mesut Ozil yang menolak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: