_
Home / Sports / Internasional / Lawan Bekas Klub, Manuel: Madrid Masa Lalu
foto : contenc.mfc.uk

Lawan Bekas Klub, Manuel: Madrid Masa Lalu

 

MANCHESTER CITY –  Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, meminta anak asuhnya untuk bermain tenang dan harus mengontrol emosi.

“Kami perlu jiwa yang hangat dan pikiran yang tenang, saat melawan Barcelona. Kami telah bermain dengan kurang seorang pemain di kedua pertandingan. Sangat sulit bermain dengan sepuluh pemain. Kami harus kawal emosi kami dengan baik besok, ” ujarnay dalam konferensi pers mengutip laman Manchester City.

Dia mengakui, Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat, tetapi mereka akan menghadapi Real Madrid bukan hanya seorang pemain tetapi menghadapi tim.

Pernah melatih  Real selama satu musim sebelum dupecat, dia menilai, Real Madrid cerita masa lalu. “Cerita saya mengurus Real Madrid adalah cerita lama, saya telah menangani Malaga setelah itu sebelum bergabung City, esok adalah cerita lain, Real adalah klub lain sekarang.

Menghadapi Real, dni hari nanti (WIB), Manuel tidak menurunkan andalan lini tengah Yaya Toure dalam pertandingan pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid.

Pemain tengah Pantai Gading itu masih belum sembuh dari cedera otot saat kemenangan 4-0 atas Stoke Sabtu lalu.

“Yaya tidak termasuk dalam skuad, dia masih belum pulih dari cedera otot,” ujar Pellegrini. “Besok dua pemain tidak dalam daftar skuad, Nasri yang tidak terdaftar dan Yaya karena cedera.”
Dia akan mengandalkan duo Brasil Fernando dan Fernandinho bermain bersama  sebab dalam pertandingan sebelumnya melawan PSG dan Roma, mereka bermain dengan bagus.
“Ini sangat penting menikmati pertandingan semi final karena ia bukanlah satu pencapaian yang kami raih setiap tahun. “Para pemain menyadari itu penting untuk tidak merasa kurang nyaman kami bersaing di tingkat ini. Setiap tim ingin terus bermain sampai ke final. Besok kita akan lihat siapa yang akan diturunkan nanti.”
“Ini penting untuk sampai ke final karena ia adalah hasil dari usaha kami selama tiga tahun. Cara Anda menjuarai sebuah turnamen itu amat penting. Kami tidak hanya ingin bertahan untuk ke final. Saya selalu mencoba memiliki satu tim yang bermain dengan menarik dan baik.

“Cara kami melakukannya itu penting, juga penting mempertahankan sebelas pemain sepanjang pertandingan berlangsung.”

Kapten City,  Vincent Kompany  menginformasikan perkembangan kesiapannya dan menyerukan dukungan para penggemar yang dapat menjadi penentu nanti.
“Saya fit sepenuhnya, segalanya berjalan dengan baik, seperti biasa ketika cedera Anda harus bekerja lebih keras dari biasa, dan itulah yang telah saya lakukan.”

“Kami bermain melawan salah satu klub terbaik sepanjang masa, dukungan fans akan berupaya berikan varietas. Jika mereka hadir memberi dukungan penuh, saya tidak pernah saksikan tim City tidak bermain dengan baik jika mereka semuanya hadir dan menunjukkan dukungan.”

(hls/data3)

 

Check Also

Menegangkan! City Akhirnya Jawara Inggris

BRIGHTON & HOVE, Waspada.co.id – Sempat tertinggal, Manchester City bangkit dan membalikkan kedudukan untuk memastikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: