Home / Sports / Internasional / Latihan Perdana, Alexis Sudah Curi Perhatian
foto: manutd

Latihan Perdana, Alexis Sudah Curi Perhatian

MANCHESTER, WOL – Luke Shaw mengakui bahwa dirinya sudah terkesan dengan performa Alexis Sanchez di sesi latihan dan memuji pemain anyar Manchester United sebagai sosok nan fenomenal.

Bintang asal Chile tersebut menuntaskan transfernya ke Old Trafford, setelah manajemen Setan Merah sepakat dengan Arsenal untuk menukarnya dengan Henrikh Mkhitaryan. Alexis pun sudah berlatih bersama rekan-rekan anyarnya pekan ini dan berpeluang debut kala United menghadapi Yeovil Town di Piala FA, Sabtu (27/1) dini hari.

“Saya sudah tak sabar melihat aksi dia di laga kompetitif. Awalnya cukup mengejutkan karena Alexis sebelumnya tak dikaitkan dengan kami dan setelah itu semuanya berjalan dengan cepat,” tutur Shaw, Jumat (26/1).

“Salah satu terbaik dunia, kualitas yang ia punya akan semakin mempertajam serangan kami. Kami sudah melihat kualitasnya di sesi latihan dan beberapa skill yang ia tunjukkan benar-benar sulit dipercaya,” kata bek kiri MU tersebut. (wol/aa/fsp)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rashford: Maaf, Emosi Mengalahkan Saya

BURNLEY, Waspada.co.id – Pekan keempat Liga Premier antara Manchester United melawan Burnley ditandai insiden Marcus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: