Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Lampard Tinggal Hitungan Jam Latih Chelsea
foto: zimbio

Lampard Tinggal Hitungan Jam Latih Chelsea

LONDON,Waspada.co.id – Frank Lampard kian mendekat ke kursi pelatih Chelsea. Kabarnya, The Blues akan mengumumkan Lampard sebagai pelatih baru pada pekan ini. Media Inggris melaporkan pihak Lampard sudah bertemu Chelsea membahas posisi pelatih.

Mantan rekan setim Lampard di Chelsea, Didier Drogba, telah mengatakan bahwa negosiasi berjalan pada akhir pekan lalu saat berbicara dengan fans di video Instagram. Saat ditanya sosok paling pas menggantikan Maurizio Sarri, Drogba menjawab “Frank Lampard”.

Lampard sendiri masih memiliki sisa kontrak dua tahun melatih di Derby County. Sejauh ini, klub Divisi II Liga Inggris itu mengaku belum ada pendekatan Chelsea untuk melepas kontrak mantan gelandang Timnas Inggris itu.

Untuk memboyong Lampard ke Stamford Bridge, Chelsea mesti membayar kompensasi sebesar 4 juta pounds (Rp72 miliar) kepada Derby. Jumlah itu bisa membengkak andai para asisten seperti Jody Morris dan Chris Jones dibawa serta.

Disebutkan pula bahwa pengumuman Lampard sebagai pelatih baru Chelsea akan dilakukan dalam 48 jam ke depan. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ban Kapten Bisa Jadi Milik Pogba

PERTH, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan kandidat kapten tim musim depan. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.