_
Home / Sports / Internasional / Lampard Terkesan Dengan Permainan Pulisic
foto: twitter

Lampard Terkesan Dengan Permainan Pulisic

SALZBURG,Waspada.co.id – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, melontarkan pujian terhadap Christian Pulisic yang tampil sebagai bintang kemenangan The Blues kontra Red Bull Salzburg, Kamis (1/8).

Dalam laga yang digelar di markas Salzburg ini, Chelsea menang 5-3. Pulisic, dimainkan selama 74 menit, tampil gemilang dengan mencetak dua gol. Tiga gol The Blues lainnya disumbangkan oleh Ross Barkley, Pedro Rodriguez, dan Michy Batshuayi.

Pulisic memang tampil istimewa. Selain mencetak dua gol, gelandang Timnas Amerika Serikat itu juga menjadi penyebab London Biru mendapat hadiah penalti yang dituntaskan oleh Barkley. Meski demikian, Lampard juga tetap mewajibkan kepada Pulisic terus beradaptasi terhadap Liga Premier.

“Saya sangat terkesan dengan cara dia mencetak gol-gol tersebut. Sebagai seorang pemain sayap di Liga Premier, dia harus beradaptasi. Dia masih muda, tapi memiliki potensi sangat besar dan sangat turut senang untuknya,” puji Lampard.

Meski Chelsea menang, Lampard tetap tak puas karena timnya kebobolan tiga kali. Lampard pun berjanji akan memperbaiki lini pertahanan tim asuhannya. Selanjutnya, Chelsea tinggal menyisakan satu laga pramusim menghadapi Borussia Monchengladbach pada akhir pekan nanti.

Di laga lain, Liverpool mengalahkan Olympique Lyon 3-1. Sempat tertinggal gol Memphis Depay, The Reds bangkit dan membalas tiga gol masing-masing dari Roberto Firmino, Harry Wilson, dan bunuh diri Joachim Andersen. (wol/aa/dm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Skuad Garuda Babak Belur

DUBAI, Waspada.co.id – Timnas Indonesia babak belur saat melakoni lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.