_
Home / Sports / Internasional / Lampard: Semua Pemain Chelsea Punya Peluang Sama
foto: chelseafc

Lampard: Semua Pemain Chelsea Punya Peluang Sama

LONDON, Waspada.co.id – Frank Lampard memastikan semua pemain Chelsea akan mendapatkan kesempatan baru. Pemain yang musim lalu atau sebelumnya ditepikan bisa jadi andalan lagi.

Lampard baru saja dipercaya sebagai pelatih baru Chelsea mengisi posisi yang ditinggalkan Maurizio Sarri. Legenda The Blues itu dikontrak selama tiga tahun dan tugas awalnya sudah penuh tantangan.

Maklum, Chelsea diembargo transfer selama dua bursa ke depan dan sudah kehilangan Eden Hazard yang gabung Real Madrid. Lampard pun sadar harus memaksimalkan komposisi yang ada sekarang dengan menjamin semua pemain mendapatkan kesempatan yang baru dan sama berebut tim utama.

“Semura orang yang bergabung dalam latihan akan punya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan, sikap, cara bermain dan berlatih di pramusim,” ujarnya, Sabtu (6/7).

“Saya bakal jadi orang bodoh kalau datang ke sini dengan pemikiran ‘saya akan membekukan seseorang’. Saya ingin mendapatkan yang terbaik, semua orang punya kesempatan,” imbuh Lampard juga percaya diri The Blues mampu bersaing di papan atas Liga Premier.

“Ada kompetisi besar di papan atas liga, tapi kami punya skuad yang sangat bagus. Saya tak mau mengecilkan skuad ini karena ada talenta besar di sana,” sebutnya.

“Ini adalah tim yang berhasil finish ketiga musim lalu dan memenangi Liga Europa,” tuntas mantan kapten Chelsea tersebut. (wol/aa/fft/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ozil dan Kolasinac Tak Sabar Merumput Lagi

LONDON,Waspada.co.id – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan update soal kondisi Mesut Ozil dan Sead Kolasinac. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.