_
Home / Sports / Internasional / Lakoni Debut Manis, Kean Termotivasi Banyak Rekor
foto: afp

Lakoni Debut Manis, Kean Termotivasi Banyak Rekor

UDINE,Waspada.co.id – Debut manis baru saja dilakoni oleh Moise Kean bersama Timnas Italia pada laga kualifikasi Euro 2020 di Stadion Friuli, Udine, Minggu (24/3). Pemain berusia 19 tahun ini mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Finlandia.

Kean menjadi pemain kedua termuda di Italia yang berhasil mencetak gol bagi Gli Azzurri. Selain itu, penyerang muda Juventus ini mencetak gol di laga debutnya. Kean mengatakan pencapaiannya itu baru permulaan. Kini, Ia bersiap memecahkan rekor-rekor yang ada di Italia.

“Saya selalu berlatih secara teratur, sehingga saya siap ketika saatnya tiba,” kata Kean.

“Saya menemukan motivasi untuk tetap bekerja keras. Ada banyak rekor yang harus saya pecahkan dan saya sangat menginginkannya,” tambahnya.

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, pun terlihat puas dengan permainan anak asuhnya. Apalagi dua pemain muda Nicolo Barella (22 tahun) dan Moise Kean (19 tahun) berhasil membuat gol pada pertandingan tersebut.

“Kualitas Keane luar biasa dan itu semua sekarang tergantung dirinya,” kata Mancini.

“Tidak sulit melihat pemain berbakat seperti Kean dan Zaniolo. Jadi tidak berisiko memilih keduanya. Kemampuan mereka sangat bagus diantara para pemain muda,” tambah mantan pelatih Manchester City tersebut. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sempat Dilirik, Mancini Abaikan Balotelli

ROMA,Waspada.co.id – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengumumkan nama-nama yang dipanggil untuk melakoni dua laga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: