_
Home / Sports / Internasional / Laga Spesial Pellegrini Bersama City
AP

Laga Spesial Pellegrini Bersama City

MANCHESTER, WOL – Duel Manchester City kontra Arsenal dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (8/5) malam nanti, akan menjadi laga penuh emosional bagi Manuel Pellegrini. Maklum, itu menjadi pertandingan terakhir bagi sang manajer di hadapan publik Etihad Stadium.

Pada medio musim lalu, The Citizens menyatakan telah mengontrak Josep Guardiola untuk melatih The Citizens. Keputusan tersebut tak lepas dari pembicaraan klub dengan pelatih asal Spanyol tersebut sejak 2012 silam.

Tetapi, Guardiola lebih memilih menangani Bayern Munich sesaat meninggalkan Barcelona. Hingga akhirnya, City berhasil mendapatkan tanda tangan pelatih berusia 45 tahun itu untuk mulai melatih pada Juli mendatang.

Alhasil, laga kontra Arsenal akan menjadi perpisahan Pellegrini dengan suporter City. Pelatih asal Chile ini menilai itu akan menjadi duel yang spesial baginya dan ingin Sergio Agueo cs meraih kemenangan.

Selain menjadi perpisahan yang manis, kemenangan juga akan membawa The Citizens ke posisi yang lebih baik di papan klasemen. Saat ini, mereka berada di posisi empat dengan 64 poin atau kalah tiga angka dari Arsenal di atasnya.

“Ini adalah laga spesial, karena pertandingan terakhir kami, setelah tiga tahun yang intens. Kami selalu menerima dukungan dari fans dan sangat bahagia karenanya,” kata Pellegrini baru-baru ini.

“Untuk saya musim kedua adalah yang terburuk. Jika kami bisa mengakhiri musim ini di posisi ketiga, saya merasa ini masih merupakan musim yang baik, meski bukanlah musim yang luar biasa,” sambungnya.

Sejak didatangkan pada 2013 lalu, Pellegrini sudah mempersembahkan satu gelar Liga Premier dan dua trofi Piala Liga Capitol One. Kini, Pellegrini berusaha keras agar pasukannya lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saya akan merasakan emosi pada Minggu nanti, tetapi memilih untuk tidak memperlihatkannya,” katanya.(wol/aa/goal/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sah! Liga Europa Jadi Panggung Sulap Martinelli

LONDON, Waspada.co.id – Gabriel Martinelli tampil gemilang kala menjadi bintang kemenangan Arsenal atas Standard Liege ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.