Home / Sports / Internasional / Laga Penentuan Chelsea Tanpa Diego Costa
Zimbio

Laga Penentuan Chelsea Tanpa Diego Costa

LONDON, WOL – Striker andalan Chelsea, Diego Costa, harus kembali menjadi penonton saat The Blues melakoni laga penentuan juara Liga Premier melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5) besok.

Pelatih Jose Mourinho mengaku dirinya mengambil keputusan tersebut karena tidak mau berjudi menurunkan Costa ketika kondisinya belum pulih 100 persen. Chelsea tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan diri menjadi juara kompetisi paling elite se-Britania Raya musim ini. Tanpa Costa, tentu saja lini depan The Blues kehilangan ketajaman.

Meski begitu, Mou tetap bersikeras tidak menurunkan Costa dan lebih memilih memplot Loic Remy sebagai ujung tombak. Rencananya, jika tidak berhasil memastikan gelar juara pada pekan ini, Costa akan menjadi senjata utamanya ketika bertemu Liverpool di pekan selanjutnya.

“Hal ini tidak sepadan dengan resiko yang kami dapatkan nanti. Kami tidak ingin kehilangan dia lagi. Ini sudah yang kedua kalinya,” ujar pelatih asal Portugal itu, Sabtu (2/5).

“Kami berusaha untuk memberikan stabilitas maksimum untuk menjadi lebih kuat. Remy akan bermain. Jika kami tidak menang hari Minggu, dia bermain melawan Liverpool.” tambahnya.

Hingga pekan ke-35, Costa sudah membukukan 19 gol. Pemain berpaspor Spanyol itu hanya kalah satu gol dari top skor Liga Premier sementara, yakni Sergio Aguero dan Harry Kane.(wol/skysports/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane Sudah Punya Rencana Untuk MU

MANCHESTER, Waspada.co.id – Hingga kini, isu merapatnya Zinedine Zidane ke Manchester United masih berkembang. Usai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: