_
Home / Sports / Internasional / Kroos: Hubungan Saya Dan Madrid Itu Spesial
foto: realmadrid

Kroos: Hubungan Saya Dan Madrid Itu Spesial

MADRID, Waspada.co.id – Meski sempat disebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini, masa depan Toni Kroos di Real Madrid resmi terjawab. Gelandang Timnas Jerman itu memutuskan untuk memperbaharui kontraknya bersama Los Blancos, Senin (20/5).

Sejak pindah dari Bayern Munich pada tahun 2014, Kroos sudah menjadi salah satu pemain kunci Madrid. Posisinya sebagai pengatur serangan Madrid tidak tergantikan bersama Luka Modric.

Sebelumnya, Kroos sempat dihadapkan rumor ingin pergi dari Madrid untuk mencari tantangan baru. Namun rumor itu dipastikan tinggal rumor belaka, karena sang pemain resmi memperpanjang kontraknya di Madrid.

“Real Madrid CF dan Toni Kroos sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain hingga 30 Juni 2023,” bunyi pernyataan resmi Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku senang dengan keputusan Kroos menambah masa baktinya di Santiago Bernabeu. Zidane percaya Kroos masih akan memainkan peran penting dalam timnya.

“Toni adalah pemain kunci kami. Dia sudah berada di Madrid selama lima tahun dan melakukan banyak hal-hal hebat. Dia adalah pemain yang luar biasa dan mampu menghadirkan ketenangan dalam tim. Saya sangat menyukai itu.” ujar Zidane.

Usai teken kontrak baru, Kroos mengaku bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan klub yang telah mengoleksi 13 trofi Liga Champions tersebut. Kroos pun mengaku bahagia telah memperpanjang masa baktinya bersama El Real.

“Ini menjadi moment bahagia bagi saya. Begitu banyak sukses saya raih bersama Real Madrid dan saya yakin bakal bertambah banyak di empat tahun mendatang. Saya memiliki hubungan spesial dengan Madrid yang telah percaya sejak menginjakkan kaki pertama kali,” katanya. (wol/aa/rm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tak Tanggung-tanggung, Madrid Bakal Buang 14 Pemain

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid terus dikabarkan bakal merombak skuad besar-besaran musim depan. Los Blancos ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: