Home / Sports / Internasional / Kroos Beri Lampu Hijau Untuk MU
foto: zimbio

Kroos Beri Lampu Hijau Untuk MU

MADRID, WOL – Kendati memiliki barisan gelandang yang cukup solid, Jose Mourinho tampaknya belum puas. Pasalnya, pelatih Manchester United asal Portugal ini masih memburu pemain baru di lini tengah.

Padahal Mourinho sudah memiliki pemain-pemain kelas dunia, seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera, Juan Mata  ditambah Marouane Fellaini dan Scott McTominay. Tidak tanggung-tanggung, laporan menyebutkan pemain yang masuk daftar target MU adalah bintang Real Madrid.

Don Balon melaporkan bahwa Mourinho tertarik untuk memboyong Toni Kroos. Gelandang elegan asal Jerman ini pun disebut terbuka dengan kepindahan ke Old Trafford dari Santiago Bernabeu di musim panas mendatang.

Laporan sama juga menyebutkan bahwa Kroos telah mendapatkan tawaran dari Manchetser United dan tertarik gabung di bawah asuhan Mourinho. Hal ini menjadi angin segar bagi Setan Merah yang memang dalam pencarian sosok pengganti kapten mereka yang bakal pensiun di akhir musim, Michael Carrick.

Selain itu, Fellaini dan Herrera diisukan bakal angkat kaki dari Old Trafford di musim panas nanti. Hanya saja, Madrid sepertinya bakal sulit melepas Kroos yang masih menjadi pemain penting bagi Zinedine Zidane. Bersama Kroos, Madrid telah memenangkan dua trofi Liga Champions, satu titel La Liga, dan dua Piala Dunia Antarklub. (wol/aa/db/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Modric Lebih Pilih Gabung Juventus

MADRID, Waspada.co.id – Keinginan Inter Milan mendapatkan jasa Luka Modric terancam. Setelah Real Madrid yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: