Home / Sports / Internasional / Kroasia vs Inggris Digelar Tanpa Penonton
foto: zimbio

Kroasia vs Inggris Digelar Tanpa Penonton

LONDON, Waspada.co.id – Lanjutan UEFA Nations League antara Inggris dan Kroasia akan berlangsung unik karena digelar tanpa penonton, Jumat (12/10). Ternyata, Kroasia dihukum FIFA karena ada simbol swastika di lapangan saat menjamu Italia dalam kualifikasi Euro 2016 lalu.

“Saya belum pernah bermain di stadion tanpa penonton. Ini mengecewakan untuk fans kami karena mereka selalu mendatangkan banyak orang dan mereka akan sangat senang berada di sini,” sebut bek Timnas Inggris, Kieran Trippier, Rabu (10/10).

“Laga ini akan berjalan aneh untuk kedua tim, staf, dan tentunya tak akan ada fans yang bersorak tetapi ini adalah hal lainnya yang harus kami atasi,” katanya.

Inggris dan Kroasia akan bertemu lagi, setelah kedua tim beradu di semifinal Piala Dunia 2018. Kala itu, pasukan Vatreni mengalahkan Inggris 2-1 dan melaju ke final. Sayangnya, Luka Modric cs kalah dari Prancis dan harus puas menjadi runner-up.

Trippier pun mengaku sangat bersemangat menghadapi pertandingan tersebut. Namun bek Tottenham Hotspur ini menegaskan bahwa laga ini tidak beraroma balas dendam. Trippier hanya ingin meraih kemenangan demi menjaga kepercayaan diri skuad muda Three Lions.

“Kekalahan Inggris dari Kroasia di Piala Dunia bukanlah hal besar. Saat ini yang terpenting adalah menghadapi laga di depan dan melupakan kekalahan. Ini bukan balas dendam,” kata Trippier.

“Kami ingin pergi ke sana dan menang, mendapatkan poin yang kami butuhkan dan menatap laga berikutnya kontra Spanyol,” pungkasnya. (wol/aa/fft/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Untuk Lolos, Liverpool Butuh Performa Spesial

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut timnya membutuhkan performa spesial untuk mengalahkan Napoli ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: