Home / Sports / Internasional / Kontrak Ibra dan MU Resmi Berakhir
foto: zimbio

Kontrak Ibra dan MU Resmi Berakhir

MENCHSTER,WOL – Zlatan Ibrahimovic akhirnya meninggalkan Manchester United, setelah kontraknya diputus oleh manajemen Setan Merah, Jumat (23/3). Keputusan tersebut diumumkan MU yang juga berterima kasih atas pengabdian bintang asal Swedia tersebut.

“MU mengonfirmasi telah sepakat memutus kontrak Ibrahimovic segera. Semua pihak di klub berterima kasih atas kontribusi Ibrahimovic sejak kedatangannya. Kami juga selalu mendoakan agar dia selalu sukses,” tulis keterangan MU.

Dengan pemutusan kontrak tersebut, maka Ibra berstatus bebas transfer. Diyakini, mantan kapten Timnas Swedia itu akan menjajal pengalaman baru bermain di MLS bersama LA Galaxy. Agustus lalu, Ibra diketahui memperpanjang kontrak setahun dengan The Red Devils. Sayangnya, Ibra gagal masuk skuad utama karena kondisinya tak kunjung fit.

Berpisah untuk kedua kali dengan publik Old Trafford, Ibra juga memposting ucapan di twitter. Di akunnya, Ibra berterima kasih kepada MU karena telah diberi kesempatan menjadi bagian dari klub sarat gelar tersebut. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sah! Klub MLS Beckham Bernama Inter Miami

MIAMI, Waspada.co.id – Legenda sepakbola Inggris, David Beckham, akhirnya mengungkapkan nama klub baru miliknya yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: