Breaking News
Home / Sports / Internasional / Kontrak Baru Sudah Menanti Mourinho
foto: zimbio
foto: zimbio

Kontrak Baru Sudah Menanti Mourinho

MANCHESTER, WOL – Jose Mourinho siap mengikat kontrak baru bersama Manchester United dengan nilai mencapai 65 juta pounds (Rp1,1 triliun). The Sun mengklaim Setan Merah terkesan dengan pelatih asal Portugal itu dan siap menambah kontrak lima tahun.

Mourinho akan tetap menerima gaji 250 ribu pounds per pekan, namun bonusnya akan ditambah. Pria berusia 54 tahun itu sendiri mengikat kontrak tiga tahun ketika mulai melatih di Old Trafford pada 2016 dan kini diperkirakan bakal memperpanjang masa baktinya.

Mantan arsitek Real Madrid itu membawa United meraih sukses di Piala Liga Inggris dan Liga Europa musim lalu sekaligus mengembalikan David de Gea cs ke pentas Liga Champions. Musim ini, MU mencatat start apik dalam upayanya memenangkan Liga Premier dan juga memenangkan dua pertandingan awal grup di Liga Champions.

“Saya bisa bilang ingin bertahan selama beberapa tahun mendatang. Saya tak butuh kontrak baru untuk menentukan batasan. Saya tak punya masalah membiarkan kontrak saya habis dan bebas menentukan apa yang saya lakukan,” kata Mou baru-baru ini. (wol/aa/sun)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

AP

Israel Serang Kelompok Hamas Gaza

GAZA, WOL – Israel melancarkan serangkaian serangan udara dengan target kelompok Hamas di Gaza pada ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.