Home / Sports / Internasional / Kontrak Baru, Salah Dapat Rp3,7 Miliar Sepekan
foto: dailymail

Kontrak Baru, Salah Dapat Rp3,7 Miliar Sepekan

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Terlepas kegagalan total Mesir di Piala Dunia 2018, Mohamed Salah tetap menjadi bintang dan buruan sejumlah klub elite di Eropa. Tak heran, Liverpool langsung gerak cepat dan memperpanjang kontrak Salah.

Musim lalu, Salah merebut predikat top skor Liga Premier. Total, Salah mencetak 44 gol dari 52 pertandingan bersama The Reds. Kegemilanganya pun mencuri perhatian Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) hingga Barcelona.

Liverpool bersyukur karena sang pemain tidak berniat meninggalkan Anfield dalam waktu dekat. Setidaknya, Salah akan bertahan hingga tahun 2023 mendatang pasca-memperpanjang masa baktinya bersama tim asuhan Jurgen Klopp.

Dilaporkan, nilai kontrak pemain berusia 26 tahun ini mencapai 200 ribu pounds atau Rp3,7 miliar sepekan. Nilai fantastis ini menunjukkan betapa besarnya kepercayaan Liverpool terhadap Salah.

“Kesepakatan ini menunjukkan dua hal, keyakinan dan kepercayaan Liverpool terhadap Mo Salah juga profesionalitas dan komitmen pemain itu sendiri”, ungkap Klopp. (wol/aa/lfc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Liverpool Menang, Sadio Mane Bersihkan Toilet Masjid

LIVERPOOL,Waspada.co.id – Bintang Liverpool, Sadio Mane, menjadi viral di dunia maya akhir pekan lalu. Sebab, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: