Breaking News
Home / Sports / Internasional / Kontrak Baru Belum Jaminan Bagi Benzema
foto: realmadrid
foto: realmadrid

Kontrak Baru Belum Jaminan Bagi Benzema

MADRID, WOL – Meski telah menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid, Karim Benzema masih terancam dengan keberadaan striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Melalui situs resmi klub, Madrid mengumumkan bahwa penandatanganan kontrak baru Benzema telah dilakukan. Pihak Madrid dan Benzema baru akan meresmikan penandatanganan kontrak ini pada Jumat (22/9) besok melalui jumpa pers.

Dalam kontrak baru Benzema, terdapat klausul penglepasan senilai 1 triliun euro. Namun, keputusan Madrid memberi kesepakatan baru bagi striker asal Prancis itu sendiri membuat banyak fans heran.

Pasalnya, sang pemain tengah kesulitan mencetak gol untuk klub asuhan Zinedine Zidane itu. Meski telah memperpanjang kontraknya, Don Balon mengklaim bahwa Benzema masih bisa meninggalkan Santiago Bernabeu.

Ternyata Benzema akan digunakan sebagai syarat pertukaran dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) asal Uruguay, Edinson Cavani. Bersama PSG musim lalu, Cavani mencetak 49 gol yang membawa tim besutan Unai Emery menjuarai Lique 1.

Kini, kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe di Parc des Princes menjadikan masa depan striker berusia 30 tahun itu kian abu-abu. Apalagi, Cavani baru saja terlibat insiden dengan Neymar dan diklaim telah diminta kapten Timnas Brazil itu untuk dijual.

Jika laporan itu benar, maka peluang Madrid terbuka lebar untuk mendatangkan Cavani. Belum lagi, Florentino Perez yang juga Presiden Madrid amat mengagumi permainan mantan striker Napoli tersebut. (wol/aa/express)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Poldasu Banyak Terima Laporan Penyelewengan Dana BOS

MEDAN, WOL – Unit Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut baru-baru ini menangkap 11 orang pejabat di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.