_
Home / Sports / Internasional / Kontra West Brom, MU Ingin Hapus Derita
AP

Kontra West Brom, MU Ingin Hapus Derita

MANCHESTER, WOL – Daley Blind meminta Manchester United merespon dua kekalahan beruntun dengan meraih kemenangan saat menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Premier, di Old Trafford, Sabtu (2/5).

Setelah meraih enam kemenangan beruntun, Setan Merah takluk dari Chelsea (0-1) dan Everton (0-3). Meski begitu, pasukan Louis van Gaal masih difavoritkan finish empat besar klasemen akhir Liga Premier untuk meraih tiket Liga Champions musim depan. Hal ini menyusul takluknya Liverpool dari Hull City 0-1 di pertengahan pekan.

“Saat kalah 0-3 di Everton, maka Anda sangat kecewa. Itu benar dan kami ingin memperbaikinya pada pertandingan selanjutnya. Sejujurnya, aku ingin bermain pada laga melawan West Brom. Menurutku, tim ingin menunjukkan sebuah reaksi dari dua kekalahan,” ujar Blind.

“Untuk pertama kalinya pada musim ini bahwa kami menelan dua kekalahan beruntun. Namun kini, kami bermain di kandang dengan suporter berada di belakang kami. Kami melihat bagaimana reaksi suporter pada pertandingan di Everton. Mereka luar biasa. Mereka tetap berada di sana hingga akhir dan menurutku hal itu adalah dukungan luar biasa. Kami harus membayarnya dengan kemenangan melawan West Brom,” lanjutnya.

Melawan West Brom, MU akan berusaha menghapus luka dan malu sekaligus menyenangkan hati fansnya lagi. Saat ini, Setan Merah berada di peringkat empat klasemen. Mereka hanya berjarak tiga angka dari Arsenal yang ada di atas mereka dan menjaga jarak tujuh poin dari Liverpool.

Meski masih relatif aman, pendukung United tentu tidak sabar lagi melihat timnya kembali menang. Hal tersebut bisa mereka wujudkan di laga melawan West Brom yang duduk di peringkat ke-13.

Namun, ujian berat menanti pasukan Louis van Gaal karena kehilangan sejumlah pilar. Sebut saja Michael Carrick, Marcos Rojo, Phil Jones, dan Rafael. Sementara itu, kondisi kapten Wayne Rooney masih meragukan.

Jadwal Sabtu

Leicester v Newcastle, Aston Villa v Everton, Liverpool v QPR *Indosiar live pkl 21.00 WIB, Sunderland v Souhampton, Swansea v Stoke City, West Ham v Burnley, Man United v West Bromwich *SCTV live pkl 23.30 WIB

Jadwal Minggu

Chelsea v Crystal Palace, Tottenham v Man City *SCTV live pkl 22.00 WIB

Jadwal Selasa

Hull City v Arsenal      (wol/soccerway/livescore/data1)

适适

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ramsey Curi Gol CR7, Ronaldo ‘Merajuk’, Juventus Lolos

MOSKOW, Waspada.co.id – Keberhasilan Juventus mengamankan tiket fase knock out menyisakan banyak cerita unik. Dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.