Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Komdis PSSI Hukum Manahati dan Boaz Solossa
WOL Photo
WOL Photo

Komdis PSSI Hukum Manahati dan Boaz Solossa

Benner-Erry

JAKARTA, WOL – Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kembali mengeluarkan hukuman terhadap pihak-pihak yang bertindak di luar aturan. Dalam rapat Komdis yang diadakan pada Rabu (18/5) di Kantor PSSI, Jakarta, setidaknya ada 12 hukuman yang dikeluarkan.

Beberapa hukuman di antaranya melibatkan personel Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Manahati Lestussen dan Boaz Solossa. Manahati (PS TNI) dikenakan sanksi larangan bertanding sebanyak tiga pertandingan dan denda Rp10 juta. Mantan pemain Barito Putera tersebut kedapatan mencekik Marc Anthony Klok (PSM Makassar).

Sementara itu, Boaz mendapat larangan tampil sebanyak dua pertandingan karena memprotes keras keputusan asisten wasit 2. Protes itu dilakukan ketika Persipura menghadapi Bhayangkara FC pada 12 Mei lalu.

Harapannya, dengan keluarnya hukuman-hukuman tersebut, pesepakbola Tanah Air plus semuanya yang terlibat bisa lebih bijak sebelum membuat perilaku yang berujung merugikan. Apalagi, sepakbola Tanah Air tengah bergeliat semenjak dipegang Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. (wol/aa/goal)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo/Lihave

Polisi Ciduk 2 Jambret Jalanan

MEDAN, WOL –  Personel Reskrim Polsek Percut Seituan meringkus dua pelaku jambret jalanan yang sudah ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.