_
Home / Sports / Internasional / Klopp: Salah Satu Penampilan Terbaik Kami
foto: dailymail

Klopp: Salah Satu Penampilan Terbaik Kami

LIVERPOOL,Waspada.co.id – Liverpool lolos dari lubang jarum ketika memastikan tiket babak 16 Besar Liga Champions dengan mengalahkan Napoli 1-0 pada laga pamungkas Grup C di Anfield, Rabu (12/12).

The Reds mendapat perlawanan sengit dari Napoli di menit-menit awal. Namun, tuan rumah berhasil mencetak gol keunggulan di menit 34 berkat gol tunggal Mohamed Salah. Menerima umpan James Milner, Salah melewati Kalidou Koulibaly sebelum melepaskan tendangan di sela-sela kaki kiper David Ospina.

Kemenangan ini cukup membawa The Reds lolos ke babak 16 Besar dengan status runner-up grup karena unggul selisih gol atas Napoli. Sementara itu, Paris Saint Germain (PSG) memuncaki klasemen dengan11 angka pasca-menaklukkan Red Star Belgrade 4-1 di Paris.

Berhasil melewati ujian berat, pelatih Jurgen Klopp memuji penampilan Alisson Becker cs. Menurutnya, ini adalah salah satu penampilan terbaik The Reds selama dirinya menjadi pelatih tim tersebut.

“Laga ini sungguh hebat, luar biasa, tak bisa dipercaya. Para pemain bermain dengan sepenuh hati di lapangan, dengan setiap bagian badan mereka,” ujar Klopp.

“Pertahanan ofensif dan pressing ofensif kami hari ini merupakan salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Kami bermain dan intensitas pertandingan sangat sulit,” tambahnya.

Klopp mengaku adrenalinnya sangat terpacu dalam laga ini, mulai dari beberapa peluang yang gagal menjadi gol hingga penyelamatan gemilang yang dilakukan Alisson Becker di akhir laga. Lebih lanjut, pelatih asal Jerman itu mengakui bahwa The Reds seharusnya bisa menang dengan lebih dari satu gol karena banyak peluang emas yang didapat. (wol/aa/lfc/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Aneh! Butuh Kemenangan, Zidane Malah Simpan Bale dan James

MADRID, Waspada.co.id – Gareth Bale dan James Rodriguez dikabarkan bakal absen saat Real Madrid menjamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.