Breaking News
Home / Sports / Internasional / Klopp Puas, Mourinho Frustrasi
foto: dailymail
foto: dailymail

Klopp Puas, Mourinho Frustrasi

MANCHESTER,WOL – Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Manchester United dalam lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Senin (16/1). Jurgen Klopp pun menilai The Reds bermain lebih baik dari Setan Merah.

Liverpool berhasil unggul lebih dulu lewat penalti James Milner di menit 27 sebelum MU menyelamatkan muka melalui gol sundulan Zlatan Ibrahimovic di menit 84. Klopp menilai Liverpool seharusnya menjadi pemenang. Menurut pelatih asal Jerman ini, permainan dan taktik The Reds lebih baik ketimbang tim asuhan Jose Mourinho.

“Saya rasa performa kami benar-benar positif malam ini. Kami bermain dengan lebih baik dan taktik kami juga lebih baik,” kata Klopp.

“Di 20 menit terakhir, United hanya bermain dengan bola-bola panjang dan itu sangat sulit bagi kami. Saya pikir kami pantas mendapatkan tiga poin pada hari ini (Minggu 15 Januari). Namun kami hanya mendapatkan satu, itu tidak masalah bagi saya,” tuturnya.

Tambahan satu poin membuat Liverpool tetap di posisi tiga klasemen Liga Premier dengan 45 poin. Sementara itu, The Red Devils tak bergerak dari posisi enam dengan raihan 40 poin. Bagi Mourinho, hasil imbang ternyata membuatnya frustrasi. Mou mengatakan anak asuhnya berhak mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Ini pertandingan yang menghibur saya setuju. Tapi sayang tidak berkualitas tinggi. Kami menciptakan banyak peluang, sayangnya Liverpool bertahan dengan baik,” kata Mourinho.

“Mereka telah menghentikan kemenangan kami secara beruntun, tapi kami masih belum terkalahkan,” tambah pelatih asal Portugal tersebut.(wol/aa/soccerway/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Direktur Biro Pengacara Hukum dan Administrasi Citra Keadilan, Hamdani Harahap. (foto: Ist)

Citra Keadilan Minta Kapolrestabes dan Pangdam Tindak Oknum Pembeking Bangunan Tower

MEDAN, WOL – Biro Pengacara Hukum dan Administrasi Citra Keadilan meminta Kapolrestabes Medan dan Pangdam ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.