Home / Sports / Internasional / Klopp: Liverpool Kehilangan Sentuhan
foto: liverpool

Klopp: Liverpool Kehilangan Sentuhan

BELGRADE, Waspada.co.id – Liverpool mesti mengakui keunggulan Red Star Belgrade pada lanjutan Grup C Liga Champions. Tampil di Stadion Rajko Mitic, Rabu (7/11), The Reds dikalahkan 0-2 oleh tuan rumah.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui anak asuhnya kehilangan sentuhan ajaibnya selama 90 menit. Mohamed Salah cs dibuat tidak bisa memecah kebuntuan karena disiplinnya barisan belakang Red Star. Dua gol Red Star diborong oleh Milan Pavkov.

“Ini tidak mudah. Sulit bagi kami kembali menemukan sentuhan terbaik. Padahal kami butuh melakukan itu pada saat yang tepat,” kata Klopp.

Pelatih asal Jerman itu juga menyoroti seringnya pemain Liverpool membuat pelanggaran. Alhasil lawan bisa belajar, dan memanfaatkannya menjadi sebuah gol. Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi The Reds selama fase grup. Sebelumnya, mereka dikalahkan oleh Napoli 1-0.

Tak ingin kehilangan kans juara di pentas Eropa, Klopp menegaskan Liverpool tidak boleh meraih hasil minor lagi. Klopp memastikan pertandingan harus bisa diakhiri dengan kemenangan pada dua laga sisa.

“Kami kalah dua kali, tapi tentu saja kami harus memastikan itu tidka akan terjadi lagi. Karena jika terulang, akan sangat sulit sekali bagi kami,” imbuhnya.

Saat ini, The Reds masih berada di puncak klasemen Grup C dengan enam poin, sama dengan Napoli. Paris Saint-Germain (PSG) berada di urutan ketiga dan tetap menjadi ancaman dengan raihan lima poin.

Di laga lain, PSG dan Napoli berbagi angka hasil bermain imbang 1-1. Gol PSG dicetak oleh Juan Bernat, sedangkan Napoli membalas lewat eksekusi penalti Lorenzo Insigne. (wol/aa/lfc/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kekalahan Barcelona Bukan Salah Messi

BARCELONA, Waspada.co.id – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku kecewa dengan kekalahan El Blaugrana dari Real ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: