_
Home / Sports / Internasional / Klopp Kesal Belum Mampu Taklukkan Old Trafford
foto: dailymail

Klopp Kesal Belum Mampu Taklukkan Old Trafford

MANCHESTER,Waspada.co.id – Dengan hasil imbang melawan Manchester United pada lanjutan Liga Premier, Senin (21/10), Jurgen Klopp belum mampu ‘meruntuhkan’ Old Trafford. Laga big match tersebut berkesudahan 1-1.

Setan Merah membuka skor lewat gol Marcus Rashford di babak pertama. Jelang laga berakhir, The Reds diselamatkan oleh gol Adam Lallana yang tampil sebagai pemain pengganti. Bagi Klopp, ini adalah pertemuan kesepuluh dengan MU sejak menjadi pelatih Liverpool pada 2015 silam.

Total, Klopp meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan enam kali seri. Dalam lima kunjungan ke Old Trafford, Klopp merasakaan satu kekalahan dan empat seri. Meski begitu, Klopp tetap bisa lega karena satu poin yang dibawa pulang tidak menggoyahkan posisi puncak klasemen.

The Reds kini mengoleksi 25 poin dari sembilan pertandingan, memimpin enam poin dari juara bertahan Manchester City di posisi runner-up. Imbang dengan Liverpool, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer malah turun ke peringkat 13 dengan raihan 10 angka atau terpaut dua poin dari zona degradasi.

“Ini cuma satu poin. Sejak saya di Inggris, Man United selalu bermain seperti ini. Kami bisa saja tampil lebih baik dan akan lebih baik di masa depan. Sekarang, kami harus menerimanya seperti ini,” ucap pelatih Liverpool asal Jerman tersebut.

“Kami 100% dominan menjelang akhir. Kami sesungguhnya menginginkan hasil yang berbeda, tapi untuk melakukannya Anda harus bermain lebih baik. Hasil imbang tetap kami syukuri,” pungkas Klopp. (wol/aa/sky/data1)

适适

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Luis Enrique Tak Minat Latih Arsenal

LONDON, Waspada.co.id – Impian Arsenal menjadikan Luis Enrique sebagai pelatih baru nampaknya sulit terealisasi. Enrique ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.