Breaking News
Home / Sports / Internasional / Klopp Janji Pembalasan di Anfield
foto: zimbio
foto: zimbio

Klopp Janji Pembalasan di Anfield

SOUTHAMPTON, WOL – Kendati kalah di leg pertama, Jurgen Klopp optimistis dengan peluang Liverpool ke final Piala Liga Inggris. Melawan Southampton di leg pertama, The Reds malah kalah 0-1.

Pada leg pertama semifinal yang digelar di St Mary’s, Kamis (12/1), Liverpool tampil di bawah form terbaiknya dan harus mengakui keunggulan Southampton. Gol Nathan Redmond di menit 20 tak mampu dibalas anak-anak Merseyside Merah. Performa buruk Liverpool jadi alasan kesulitan mengimbangi permainan Southampton.

Dengan kondisi seperti ini, Liverpool tentu dalam posisi terjepit terkait peluang lolos ke final. The Reds dituntut harus menang minimal selisih dua gol, sedangkan Soton hanya butuh hasil imbang.

Meski performa timnya sedang menurun selepas pergantian tahun, dua imbang dan satu kekalahan, Klopp yakin Liverpool akan membaik dan membalas Soton di leg kedua. Klopp menegaskan leg kedua di Anfield akan menjadi ajang penebusan dosa.

“Performa kami memang tidak bagus. Tapi peluang kami masih terbuka untuk lolos ke final,” ujar Klopp.

“Untuk saat ini akan ada dua manajer yang kecewa usai pertandingan, yang satu kecewa karena timnya kalah dan tampil buruk, sementara yang lain kecewa karena hanya menang 1-0 untuk modal main di Anfield,” sambungnya.

“Kami akan balas. Laga akan berbeda nantinya, tim yang berbeda, dan segalanya akan berbeda di Anfield. Bagi kami masih mungkin untuk tampil di Wembley dan itu adalah targetnya,” sebut pelatih asal Jerman itu.

“Itu satu-satunya yang bikin saya tenang. Hasil ketiga terbaik yang bisa Anda dapatkan. Jika tidak menang atau imbang, kalah 0-1 masih oke. Saya memang tidak menyukainya, tapi final masih memungkinkan,” tutup Klopp. (wol/aa/dailymail/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: Antara

Wushu Tambah Emas Indonesia

KUALALUMPUR, WOL – Indonesia meraih dua medali sekaligus dari cabang olahraga wushu putri nomor daoshu ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.