_
Home / Sports / Internasional / Klopp Dilema Soal Adrian dan Alisson
foto: twitter

Klopp Dilema Soal Adrian dan Alisson

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Pulihnya Alisson Becker ternyata ditanggapi Adrian Del Castillo dengan semangat menggebu-gebu. Tekad besar diungkapkan oleh Adrian yang menegaskan akan berjuang mempertahankan posisinya di bawah mistar gawang Liverpool dari Alisson.

Adrian bergabung dengan Liverpool pada musim panas dan direkrut sebagai kiper pelapis Alisson, setelah The Reds melepas Simon Mignolet ke Club Brugge. Adrian sendiri terbilang beruntung karena langsung menjadi kiper utama dalam dua bulan terakhir. Hal ini dikarenakan Alisson mengalami cedera di awal musim.

“Ketika bergabung dengan Liverpool, saya tahu akan menghadapi tantangan terbesar dalam karier,” beber Adrian, Kamis (17/10).

Adrian pun ogah dianggap sebagai kiper pelapis Alisson di Anfield. Pasalnya, kiper berusia 32 tahun itu menilai dirinya cukup layak dan pantas menyaingi Alisson sebagai kiper utama di mata pelatih Jurgen Klopp.

“Saya rasa kompetisi dalam tim ini bagus untuk membuat kami menjadi lebih baik. Saya nilai tim ini memiliki dua pemain No 1. Ini adalah keputusan yang bagus dari pelatih karena semua orang ingin menjadi yang terbaik dan saat ini Liverpool memiliki dua kiper utama,” sebut Adrian.

“Saya tidak pernah suka menjadi nomor dua, apalagi di usia 32 tahun. Mungkin empat atau lima tahun ke depan, saya akan mengatakan hal berbeda. Kini, situasi tim jauh lebih baik daripada hanya ada satu kiper utama dan yang satu duduk di bangku cadangan selamanya,” ketusnya.

Adrian sendiri menegaskan bahwa pada akhirnya Jurgen Klopp yang akan membuat keputusan status kiper utama Liverpool. Namun dirinya menegaskan tidak akan menyerah mudah tanpa perlawanan dengan Alisson.

“Pada akhirnya manajer yang akan memutuskan. Jika tidak bermain di Liga Premier, maka saya akan berusaha menjadi starter di kompetisi lainnya.” tandasnya.  (wol/aa/livecho/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Pelatih Terbaik di Dunia, Klopp dan Allegri Jadi Favorit

DUBAI,Waspada.co.id – Jurgen Klopp dan Massimiliano Allegri bersaing dengan tiga pelatih lain untuk memperebutkan penghargaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.