Home / Sports / Internasional / Klopp Dapat Dana Belanja 200 Pounds
foto: zimbio

Klopp Dapat Dana Belanja 200 Pounds

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Jurgen Klopp bisa belanja pemain dengan puas musim panas ini karena manajemen Liverpool akan memberikannya dana belanja mencapai 200 juta pounds.

Musim ini, Liverpool bisa dibilang sudah cukup sesuai dengan yang diinginkan oleh Klopp. Alhasil, Mohamed Salah cs bisa tampil impresif dan finish empat besar Liga Premier plus menjadi finalis Liga Champions. Di final, The Reds kalah dari Real Madrid 1-3.

Nantinya, Klopp akan membenahi masalah yang masih menghinggapi tim asal Merseyside itu berupa pemain pelapis yang kurang mumpuni. Akibatnya, prestasi Liverpool terpengaruh begitu ada pemain pilarnya yang mengalami cedera. Salah satu bukti ketika Mohamed Salah cedera di final lawan Madrid.

Sebelumnya, Liverpool sudah menegaskan akan memberikan dana untuk belanja pada musim panas nanti. The Sun melaporkan John W Henry yang juga bos besar The Reds akan memberikan dana ekstra besar mencapai 200 juta pounds untuk Klopp.

Liverpool pun sudah dikait-kaitkan dengan dua pemain di sektor gelandang dan winger. Pertama adalah Nabil Fekir dari Olympique Lyon dan Ousmane Dembele yang memperkuat Barcelona. Pada Juli nanti, Anfield dipastikan menyambut kedatangan gelandang asal Guinea yang main di RB Leipzig, Naby Keita.

Selain itu, Klopp dipastikan mencari kiper baru menyusul blunder fatal yang dilakukan oleh Loris Karius melawan Real Madrid. Tercatat dua blunder Karius menyebabkan Madrid mencetak dua gol mudah dan The Reds pun kehilangan peluang menggondol trofi Liga Champions. (wol/aa/sun/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kala Pesepakbola Dunia Jadi Jenderal Militer

ST PETERSBURG, Waspada.co.id – Pentas Piala Dunia 2018 benar-benar dimanfaatkan oleh Rusia selaku tuan rumah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: