Home / Sports / Internasional / Klopp Beri Sinyal Depak Karius
foto: zimbio

Klopp Beri Sinyal Depak Karius

KIEV, Waspada.co.id – Liverpool kalah dari Real Madrid di final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5). Akibat blunder Loris Karius, The Reds menyerah dari Madrid 1-3.

Kekalahan tersebut membuat penantian Liverpool selama 11 tahun kembali pupus. Tak hanya sekali, Karius melakukan dua blunder untuk gol Karim Benzema dan Gareth Bale. Menyadari kesalahan kiper andalannya, pelatih Jurgen Klopp akhirnya buka suara. Dirinya memberi simpati dan melayangkan rencana masa depan Karius.

“Saya hanya memiliki sangat sedikit kata setelah pertandingan, tetapi tidak ada yang perlu dibicarakan. Saya benar-benar merasakannya, tidak ada yang menginginkan itu, (tapi) itulah situasinya,” kata Klopp.

“Kesalahannya jelas, kita tidak perlu membicarakan itu, itu semua jelas; dia tahu itu, saya tahu itu, Anda semua tahu itu. Sekarang, dia dan kami harus menghadapinya,” tambahnya.

Usai pertandingan, Karius langsung berbaring di atas lapangan sambil menangis karena merasa jadi penyebab kekalahan timnya. Anehnya, para pemain Liverpool justru terbaca seolah menghukum Karius. Tidak ada rekan setim yang mendatangi atau menghibur kiper asal Jerman tersebut. Lebih menyakitkan, justru Bale yang datang dan menghiburnya.

“Saya meminta maaf kepada semua orang dan tim, untuk semua jajaran klub. Kesalahan saya harus kami bayar mahal,” ujar Karius meminta maaf. (wol/aa/sun/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ini Jawaban Mourinho Soal Isu Pemecatan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Jose Mourinho menanggapi ringan rumor mengenai masa depan dirinya bersama Setan Merah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: