Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Klopp Bela Mignolet Dari Sasaran Kritik
dailymail

Klopp Bela Mignolet Dari Sasaran Kritik

LIVERPOOL, WOL – Simon Mignolet kembali menjadi sasaran kritik usai Liverpool bermain imbang 3-3 kontra Arsenal pada lanjutan Liga Premier, Kamis (14/1). Namun, pelatih Jurgen Klopp menilai tak sepenuhnya kiper The Reds itu melakukan kesalahan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield tersebut, Arsenal tertinggal dua kali melalui gol Roberto Firmino. Namun, The Gunners berhasil menyamakan kedudukan berkat kesuksesan Aaron Ramsey dan Olivier Giroud membobol gawang Mignolet.

Arsenal berhasil membalikkan keadaan usai Giroud kembali mencetak gol keduanya. Namun Joe Allen memupus harapan tim tamu untuk pulang dengan tiga poin di menit 90. Terlepas itu, performa Mignolet kerap dinilai mencemaskan.

Sebab bukan kali ini saja, Mignolet melakukan kesalahan hingga membuat rugi Liverpool. Namun, Klopp menilai kiper asal Belgia tersebut bukan satu-satunya pemain yang harus bertanggung jawab akan gol-gol dari Arsenal tersebut.

“Untuk gol kedua, dia butuh bantuan dari semua pemain. Di gol kedua, di hari yang sempurna, dia bisa melakukan penyelamatan. Tapi ada banyak kesalahan sebelumnya. Kami harus lebih baik dalam bertahan di situasi ini,” kata Klopp.

Atas hasil ini, Liverpool harus turun ke posisi sembilan pada klasemen sementara Liga Premier dengan raihan 31 poin dari 21 laga. Selanjutnya, The Reds akan menjamu Manchester United pada akhir pekan ini.

(wol/reuters/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Liverpool Sah Terbaik di Eropa

MADRID, Waspada.co.id – Penantian Liverpool menjadi jawara Eropa akhirnya terwujud di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: