_
Home / Sports / Internasional / Klopp: Barcelona Jadi Tantangan Baru Liverpool
foto: dailymail

Klopp: Barcelona Jadi Tantangan Baru Liverpool

PORTO,Waspada.co.id – Setelah Liverpool mengalahkan FC Porto di perempatfinal Liga Champions, Kamis (18/4), Jurgen Klopp menganggap timnya istimewa dan tak sabar bertemu Barcelona di semifinal.

Bermain di Estadio do Dragao, tuan rumah Porto tak dapat berbuat banyak meladeni Liverpool. Empat gol pun bersarang di gawang Iker Casillas hasil cetakan Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Virgil van Dijk. Porto pun kalah 1-4 atau 1-6 secara agregat.

Menanggapi keberhasilan ini, pelatih Liverpool asal Jerman tersebut mengaku bangga dan menganggap para pemain sebagai satu kesatuan tim yang istimewa dan sarat pengalaman. Salah cs pun sudah tak sabar menghadapi Barcelona pada awal Mei mendatang.

“Pemain Liverpool memilki modal pengalaman yang besar. Musim lalu, kami memiliki beberapa pertandingan tandang yang sulit (di Manchester City dan Roma). Saya pikir tim ini cukup istimewa karena dapat kembali lolos ke semifinal Liga Champions,” ujar Klopp.

“Saya akan bertemu Barcelona untuk yang pertama kalinya. Ini jelas akan menjadi sebuah tantangan baru, untuk itu saya amat menantikan hal ini,” tegas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. (wol/aa/sportskeeda/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jadi Juara Inggris, City Kini Terancam Absen Liga Champions

LONDON,Waspada.co.id – Manchester City baru saja menjadi juara Liga Premier di akhir pekan. Kini, City menghadapi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: