_
Home / Sports / Internasional / Kisah Dybala: Tolak Pindah, Cetak Gol, Jadi Kapten
foto: juventus

Kisah Dybala: Tolak Pindah, Cetak Gol, Jadi Kapten

TURIN,Waspada.co.id – Sempat diisukan gabung klub Liga Premier, Paulo Dybala justru tampil membela Juventus dalam laga uji coba melawan Novara di Juventus Training Center, Turin, Kamis (8/8).

Di laga tersebut, Dybala mencetak gol sekaligus mendapat kepercayaan mengenakan ban kapten Bianconeri. Selain Dybala, Cristiano Ronaldo dan sejumlah pilar inti tim asuhan Maurizio Sarri juga merumput.

Si Nyonya Tua membuka skor melalui gol Gonzalo Higuain yang lolos dari kawalan pemain bertahan Novara. Gol kedua dicetak oleh Mario Mandzukic yang juga sempat dikabarkan bakal meninggalkan Allianz Stadium.

Dybala, masuk sebagai pemain pengganti, menambah keunggulan Juventus. Striker Timnas Argentina tersebut menyambut umpan Douglas Costa dengan sontekan akuratnya. Pesta gol Juve ditutup oleh gol Matthijs de Ligt hasil umpan sepak pojok. Di akhir laga, Juventus unggul 4-0.

Hal menarik adalah tampilnya Dybala. Sejak Giorgio Chiellini ditarik keluar, Dybala mencetak gol dan diberi kepercayaan memakai ban el capitano. Dengan begitu, besar kemungkinan mantan striker Palermo itu bertahan dan tetap menjadi bagian skuad Bianconeri di awal musim.

Sebelumnya, Dybala ditaksir Manchester United dan Tottenham Hotspur hingga Paris Saint-Germain (PSG). (wol/aa/juventus/data1)

适适

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dramatis! Brazil Jawara Piala Dunia U-17

GAMA, Waspada.co.id – Timnas Brazil resmi menjuarai Piala Dunia U-17 2019 dengan kemenangan dramatis atas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.