Home / Sports / Internasional / Kiper Timnas Inggris Jadi Alternatif Pengganti Courtois
foto: zimbio

Kiper Timnas Inggris Jadi Alternatif Pengganti Courtois

LONDON, Waspada.co.id – Dalam waktu dekat ini, Chelsea dikabarkan bakal kehilangan jasa Thibaut Courtois yang kian dekat bergabung dengan Real Madrid. Sebagai pengganti yang sepadan, The Blues tertarik pada penjaga gawang Everton, Jordan Pickford.

The Blues dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan kubu Everton terkait maksud mendatangkan kiper Timnas Inggris tersebut ke Stamford Bridge. Hal tersebut dilakukan Chelsea sebagai langkah jika Courtois benar-benar meninggalkan klub.

Menyadari hal ini, Real Madrid langsung gerak cepat. Tim besutan Julen Lopetegui itu mengatakan siap memberikan penawaran tertinggi untuk mendapatkan tanda tangan Courtois yang tampil gemilang bersama Belgia pada Piala Dunia 2018 lalu.

Sama halnya dengan Courtois, Pickford juga tampil apik sepanjang bermain di Rusia. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, pun mengaku terkesan dengan performa Pickford bersama skuad Three Lions. Sayang, London Biru harus mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Pickford.

Pasalnya, Everton memasang harga cukup tinggi untuk kiper kelahiran 1994 tersebut. The Toffees memasang harga lebih dari 60juta pounds atau sekira Rp1,1 triliun bagi peminat Pickford. (wol/aa/dm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Emery Tetap Pilih Cech Lawan Chelsea

LONDON,Waspada.co.id – Pelatih Arsenal, Unai Emery, tetap akan mempercayakan Petr Cech untuk mengawal gawang tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: