_
Home / Sports / Internasional / Kiper Timnas Brazil Mantap Pilih Madrid
foto: zimbio

Kiper Timnas Brazil Mantap Pilih Madrid

ROMA, Waspada.co.id – Kiper andalan AS Roma, Alisson Becker, dikabarkan sudah memantapkan hati bergabung dengan Real Madrid. Saat ini, Alisson sedang persiapan bersama Timnas Brazil untuk Piala Dunia 2018.

Penampilan apik di bawah mistar gawang Serigala Roma membuat Alisson menjadi kejaran klub-klub top Eropa pada bursa transfer musim panas ini, termasuk Liverpool dan Madrid. Dilirik banyak klub raksasa, Alisson menjadikan Madrid yang baru saja ditinggalkan Zinedine Zidane sebagai destinasi utama.

Sumber menyebutkan bahwa Alisson tengah menunggu tawaran serius dari manajemen Los Blancos. Sempat tersiar kabar yang mengatakan bahwa sudah terjadi kesepakatan antara sang penjaga gawang dengan El Real. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Ze Maria Neis selaku agen Alisson.

“Kabar yang mengatakan bahwa ia sudah sepakat dengan Real Madrid jelas tidak benar,” demikian pernyataan si agen, Minggu (3/6).

Saat ini, Los Blancos juga masih memiliki penjaga gawang utama dalam diri Keylor Navas. Data statistic menunjukkan bahwa kiper asal Kosta Rika itu memiliki rata-rata 0,24 clean sheet dan 2,64 penyelamatan per pertandingan di La Liga musim lalu.

Faktanya, Alisson memiliki catatan lebih baik. Pada musim yang sama di Liga Italia atau Serie A, Alisson mengukir 0,44 clean sheet serta 2,71 penyelamatan per laga. (wol/aa/mar/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane: Saatnya Fokus La Liga

ROMA,Waspada.co.id – Real Madrid mengakhir pramusim dengan kekalahan adu penalti melawan AS Roma di Olimpico, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.