Home / Sports / Internasional / Kimmich Dapat Gelar Pemain Terbaik Jerman 2017
foto: zimbio
foto: zimbio

Kimmich Dapat Gelar Pemain Terbaik Jerman 2017

MUNICH, WOL – Pemain serba bisa Bayern Munich, Joshua Kimmich, resmi dianugerahi gelar Pemain Terbaik Jerman 2017, Sabtu (20/1), dengan mengalahkan Julian Draxler (PSG) dan Marc-Andre Ter Stegen (Barcelona).

Prestasi Kimmich sepanjang tahun 2017 terbilang mengesankan. Selain sukses menjamin tempat inti di skuad Die Roten, pemain berusia 22 tahun itu juga berhasil membawa Jerman menjuarai ajang Piala Konfederasi.

Kimmich memenangi penghargaan ini dengan mendapat lebih dari 20 ribu suara, menyisihkan Draxler yang berada serta Ter Stegen. Kimmich dinilai bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Philipp Lahm di Bayern dan Der Panzer.

Pemenang edisi sebelumnya, Mesut Ozil, gagal masuk daftar kandidat karena tak cukup banyak bermain untuk timnas. Tahun lalu, pelatih Joachim Loew memang memberikan lebih banyak kesempatan pada pemain muda.

Karena alasan ini pula para pemain seperti Mats Hummels, Toni Kroos hingga Thomas Muller juga tak masuk dalam daftar kandidat.(wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

MU Tawar Gaji Rp12 Miliar Untuk Neymar

MENCHSTER,Waspada.co.id – Keberanian Manchester United mendatangkan pemain bintang layak diacungi jempol. Setelah kalah bersaing dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.