Breaking News
Home / Sports / Internasional / Kevin/Marcus Lega Tembus Final Lagi
foto: pbsi
foto: pbsi

Kevin/Marcus Lega Tembus Final Lagi

DUBAI,WOL – Perasaan senang tidak bisa ditutupi ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, setelah memastikan diri menembus final turnamen BWF Super Series Finals 2017.

Bagi Kevin/Marcus, laga final di Hamdan Sports Complex, Dubai, pada Minggu (17/12) nanti akan menjadi pertandingan puncak kesembilan sepanjang tahun ini. The Minions lolos ke final dengan revans kepada wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Bertarung selama 73 menit, Kevin/Marcus menang 21-10, 18-21, 21-16. Sebelumnya, keduanya kalah 17-21, 17-21.

“Pertandingan hari ini cukup berat, tetapi kami senang bisa ke final lagi. Apalagi, ini final kesembilan buat kami di tahun ini,” kata Kevin, Sabtu (16/12).

“Hari ini kami merasa lebih siap dan lebih fight karena sudah sistem gugur, kami ingin sekali bisa lolos ke final. Sekarang sudah lolos ke final, tentu senang, tetapi kan belum juara,” kata Marcus menimpali.

Kini, Marcus/Kevin tinggal satu langkah untuk meraih titel ketujuh super series pada tahun ini. Dari delapan laga final turnamen super series yang sudah dilakoni, Kevin/Marcus berhasil meraih enam gelar juara. Di final, Kevin/Marcus akan menghadapi Liu Cheng/Zhang Nan (Tiongkok).

Keenam titel kampiun itu didapat pada turnamen All England Terbuka, India Terbuka, Malaysia Terbuka, Jepang Terbuka, China Terbuka, dan Hong Kong Terbuka.(wol/aa/pbsi/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: Antara

PSMS Buktikan Mampu Bersaing di Grup Neraka

BANDUNG, WOL – Tekad PSMS Medan diri mampu bersaing di ajang Piala Presiden 2018 dibuktikan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.