_
Home / Sports / Internasional / Ketika Ronaldo dan Messi Saling Puji
foto: uefa

Ketika Ronaldo dan Messi Saling Puji

MADRID, Waspada.co.id – Dua pesepakbola terbaik di dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, saling memuji di sela-sela malam anugerah Penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2019 di Grimaldi Forum, Monaco, Jumat (30/8) dini hari.

Messi, Ronaldo, dan bek Liverpool Virgil van Dijk bersaing menjadi Pemain Terbaik Eropa 2019. Van Dijk akhirnya sukses mengalahkan Messi dan Ronaldo untuk menjadi bek pertama yang mampu merebut gelar terbaik tersebut.

Jelang pengumuman pemenang, Messi dan Ronaldo sempat saling memberikan pujian. CR7 mengaku rindu menghadapi Messi di La Liga. Sebaliknya, La Pulga juga mengaku masih memantau permainan sang rival di Serie A bersama Juventus.

“Setelah menjadi rival selama 15 tahun, kami punya hubungan yang sangat bagus. Kami belum pernah makan malam bersama, tapi siapa tahu di masa depan,” ujar Ronaldo.

“Saya rindu main di Spanyol. Saya dan Messi punya pertarungan yang hebat. Kami saling membantu untuk lebih baik. Dia mendorong saya dan saya mendorong dia. Rivalitas ini salah satu yang terbaik dalam sejarah sepakbola,” sambung mantan bintang Real Madrid itu.

Messi juga menganggap Ronaldo sebagai rival terbaik selama di La Liga. Hanya saja, kapten Barcelona asal Argentina tersebut unggul 1-0 dari Ronaldo musim ini karena berhasil memenangi penghargaan penyerang terbaik di Liga Champions musim lalu.

“Menyenangkan punya Ronaldo di Liga Spanyol, terutama karena dia bermain untuk Real Madrid. Sekarang dia bermain untuk klub hebat lainnya dan kami menyaksikan dia bermain dari Spanyol,” ucap Messi. (wol/aa/uefa/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hebat! Dembele Sudah Delapan Kali Cedera

BARCELONA, Waspada.co.id – Ousmane Dembele tampaknya benar-benar terbuat dari kaca. Salah perlakuan, salah posisi, dia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.