Breaking News
Home / Sports / Internasional / Ketajaman Messi Buka Kans Sepatu Emas
foto: zimbio
foto: zimbio

Ketajaman Messi Buka Kans Sepatu Emas

BARCELONA, WOL – Barcelona menang meyakinkan atas Valencia 4-2 dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Senin (20/3). Di laga ini, Lionel Messi tampil gemilang dan menjadi bintang lapangan Barca.

Messi menyumbang dua gol yang membantu Barcelona meraih kemenangan. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Luis Suarez dan Andre Gomes. Adapun tambahan dua gol membuat Messi sudah meraih 25 gol, jumlah terbanyak di La Liga musim ini juga mengungguli Luis Suarez (21) dan Cristiano Ronaldo (19).

Torehan yang membuatnya menjadi kandidat kuat peraih El Pichichi (top skor La Liga). Tak hanya itu, dia juga berpeluang besar meraih Sepatu Emas (pencetak gol terbanyak Eropa). Di pentas Eropa, saingan Messi meraih penghargaan Sepatu Emas adalah Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund asal Gabon. (wol/aa/vivabola/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Warga mencari korban selamat di lokasi ledakan di ibukota Mogadishu, Somalia, 14 Oktober 2017. Dalam ledakan ini terdapat dua serangan bom, yang salah satunya terjadi di persimpangan sibuk di luar Hotel Safari di pusat Mogadishu. (AP/Farah Abdi Warsameh)

UAE Bantu Ratusan Orang Cedera Akibat Bom Bunuh Diri di Mogadishu

DUBAI, WOL – Uni Emirat Arab (UAE), Rabu (18/10), mengumumkan negara itu akan merawat 100 ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.