Breaking News
Home / Sports / Internasional / Kesempatan Lukaku Unjuk Kualitas Sesungguhnya
foto: zimbio
foto: zimbio

Kesempatan Lukaku Unjuk Kualitas Sesungguhnya

MANCHESTER, WOL – Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai duel melawan Liverpool di Anfield, Sabtu (14/10) besok, akan menjadi moment penting bagi Romelu Lukaku.

Tim asuhan Jose Mourinho akan bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Liga Premier. Neville berpendapat Lukaku disinyalir kembali menjadi andalan lini depan Setan Merah, setelah total sudah mencetak 11 gol dari 10 laga bersama The Red Devils.

“Dia (Lukaku) berada di klub yang ingin menjuarai segalanya. Dan striker kelas dunia selalu dinilai dengan trofi dan performa dia di laga besar,” sebut Neville, Jumat (13/10).

Sementara itu, MU ini cukup tampil impresif di liga domestik. Dari tujuh pertandingan, Setan Merah berada di posisi runner-up klasemen dan hanya kalah selisih gol dari Manchester City di puncak.

Selain Lukaku, Mourinho juga tidak bisa memainkan Marouane Fellaini yang mengalami masalah kebugaran. Fellaini dipastikan tak bermain karena cedera, sehingga menjadikan lini tengah United sedikit pincang.

Hal ini mengingat stok gelandang jangkar di skuad MU tinggal Nemanja Matic. Sebelumnya, Paul Pogba sudah absen lama akibat cedera parah. Pun demikian, Mourinho tidak risau dengan badai cedera timnya.

Di sektor depan, Lukaku sempat diprediksi absen membela Belgia melawan Siprus pada laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2018 di pertengahan pekan. Ternyata, Lukaku dimainkan pelatih Roberto Martinez sebagai pengganti. Hebatnya, Lukaku menyumbang satu gol dalam kemenangan telak Belgia.

“Kalau Lukaku sudah main, artinya pulih. Andai dia tak bisa main, saya punya pilihan lain. Kami tak mau meratapi pemain cedera. Kami hanya ingin percaya, seluruh pemain bisa membantu,” pungkas Mou. (wol/aa/tribal/goal)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Buwas: Jangan Gentar Tembak Mati Bandar Narkoba

MEDAN, WOL – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, Komjen Pol Budi Waseso, menegaskan dirinya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.