_
Home / Sports / Internasional / Keren! Jersey Kandang Baru Liverpool
foto: liverpool

Keren! Jersey Kandang Baru Liverpool

LIVERPOOL,Waspada.co.id – Musim 2018/2019 memang belum berakhir, namun Liverpool sudah melakukan gebrakan untuk kompetisi mendatang. Tim asal Merseyside itu resmi merilis jersey kandang terbaru mereka.

Peluncuran jersey kandang terbaru diungkapkan The Reds melalui akun media sosial mereka baru-baru ini. Mereka mengunggah beberapa foto dan video mengenai penampakan seragam perang mereka musim depan.

Sama seperti dua musim terakhir, Liverpool masih menggandeng New Balance selaku penyedia apparel mereka. Selain itu, jersey ini juga dihiasi sponsor Standard Charted di dada dan sponsor pendamping, Western Union.

Jersey kandang ini masih mempertahankan warna merah sebagai dasar dan hitam untuk warna seragam penjaga gawang. Pada bagian depan, ada corak lima garis vertikal berwarna putih dihiasi logo New Balance dan Liverpool berwarna emas, logo Standard Charted berwarna putih.

Untuk aksennya, setiap lengan terdapat aksen berwarna putih, di mana pada legan kiri jersey ini terpampang logo Western Union berwarna emas. Sementara itu, aksen putih juga terdapat pada kerah baju yang menggunakan ‘Round Shaped Collar’.

Dalam keterangan resmi klub, Liverpool menyebut jersey ini merupakan tribute untuk manajer legendaris mereka, Bob Paisley, yang akan berusia 100 tahun musim depan. Sebagai model, The Reds menggunakan jasa Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, Jordan Henderson, Alisson Becker, dan anggota skuad tim putri.

Berdasarkan harga yang dipasang di situs resmi Liverpool, jersey baru Liverpool ini dibanderol dengan harga 59.9 pounds untuk dewasa atau setara Rp1,09 juta. (wol/aa/liverpool/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Belum Apa-apa, Lampard Sudah Dapat Desakan Mundur

DUBLIN, Waspada.co.id – Chelsea gagal mencatatkan kemenangan dalam debut pelatih Frank Lampard pada laga persahabatan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: