_
Home / Sports / Internasional / Kepa Tebus Dosa Untuk Fans Chelsea
foto: chelseafc

Kepa Tebus Dosa Untuk Fans Chelsea

LONDON, Waspada.co.id – Sempat dikecam fans karena berselisih dengan pelatih Maurizio Sarri, Kepa Arrizabalaga menjadi pahlawan Chelsea di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5). Aksinya mengantarkan The Blues melangkah ke final.

Dua penyelamatan dilakukan Kepa ketika membendung tendangan Martin Hinteregger dan Goncalo Paciencia saat drama penalti. Alhasil, Chelsea mengalahkan Eintracht Frankfurt 4-3 di Stamford Bridge.

Aksinya tersebut dianggap banyak pihak sebagai penebus dosa atas kegagalan di final Piala Liga melawan Manchester City beberapa waktu lalu. Sementara itu, Kepa merasa kesuksesan tersebut juga karena faktor keberuntungan.

“Penalti selalu ada faktor keberuntungan. Di final lain kami kalah, dan di sini sekarang menang. Begitulah sepakbola,” ungkapnya.

“Wembley adalah masa lalu, saya belajar, saya meminta maaf pada semua orang, tapi kami terus mempertahankan kinerja kami dan hari ini, pada laga semifinal lainnya dan kami sangat senang karena melaju ke final di Baku,” tandasnya.

“Kami menghadapi lawan kuat. Kami sudah mempersiapkan semuanya untuk ini, termasuk penalti. Namun kami memang lebih beruntung sekarang,” lanjut Kepa.

Di final nanti, Chelsea akan bertemu dengan tim sesama Inggris, Arsenal. The Gunners melangkah ke final dengan mengalahkan Valencia 7-3. (wol/aa/cfc/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Berhasil Treble Winners, Kapten City Angkat Kaki

MANCHESTER,Waspada.co.id – Tiga gelar domestik yang diraih Manchester City di musim ini menjadi pencapaian klimaks ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: