Home / Sports / Internasional / Kemenangan Dramatis Antarkan LeBron Jadi MVP
foto: nba

Kemenangan Dramatis Antarkan LeBron Jadi MVP

LOS ANGELES, WOL – Tim LeBron James berhasil menjadi pemenang dalam NBA All-Star Game 2018 di Staples Center, Los Angeles, Senin (19/2). LeBron cs menang dramatis saat pertandingan tersisa 10 detik dengan skor akhir 148-145.

Di kuarter pertama, Tim Stephen Curry langsung tancap gas dan unggul 42-31. Begitu juga di kuarter kedua unggul 50-35. Namun, LeBron cs bangkit dan enggan menerima kekalahan. Total, tim yang dipimpin bintang Cleveland Cavaliers tersebut membukukan 13 poin beruntun dan tinggal berjarak dua angka saja.

Sementara itu, Tim Curry yang diisi jago-jago three point tampil buruk. Meski menjaga keunggulan 78-76, penampilan Curry dan James Harden yang biasanya tampil bagus dengan tembakan tiga angka justru tampil buruk. Pertandingan kian sengit hingga tiga kuarter kala skor tipis 112-109 untuk Curry cs.

Barulah keadaan berbalik di paruh terakhir. Memasuki lima terakhir dalam keadaan tertinggal 13 poin, tim James menyusul dan merebut kemenangan. LeBron mengungguli Curry didukung Kyrie Irving, Russell Westbrook, dan Kevin Durant.

Dengan koleksi 29 poin 10 rebound, LeBron menjadi pemain terbaik dan terpilih sebagai MVP All-Star Game 2018. Ini menjadi gelar ketiga bagi tiga kali juara NBA tersebut. Selain LeBron, Kevin Durant tampil apik dengan 19 angka.

Curry sendiri hanya mencetak 11 poin, sedangkan DeMar DeRozan menjadi top skor hasil mendulang 21 angka sama dengan Damian Lillard. (wol/aa/nba/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Nomor 7 Madrid Sudah Siap Untuk Hazard

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid dikabarkan sudah mempersiapkan jersey bernomor punggung 7 untuk bintang Chelsea, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: