Home / Sports / Internasional / Kehabisan Akal, MU Ingin Panggil Ibra Lagi
foto: zimbio

Kehabisan Akal, MU Ingin Panggil Ibra Lagi

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali mantan bintang mereka yang kini memperkuat LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, pada bursa transfer Januari mendatang.

Ibrahimovic sempat membela Setan Merah selama Juli 2016 hingga Maret 2018 lalu. Mantan kapten Timnas Swedia itu sukses mempersembahkan masing-masing satu trofi Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa.

Namun karier Ibrahimovic di Old Trafford sempat terhambat oleh cedera ligamen serius yang memaksanya absen lama. Usai sembuh, penampilan mantan pemain PSG, AC Milan, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan Ajax Amsterdam itu jauh menurun.

Sejak bergabung dengan LA Galaxy pada Maret lalu, Ibra seakan kembali menemukan performa terbaiknya di kompetisi Major League Soccer (MLS). Hingga kini, Ibra sudah mencetak 21 gol dalam 25 penampilan.

Dilansir ESPN, Jumat (12/10), pelatih Jose Mourinho terkesan dengan performa impresif Ibrahimovic dan ingin memulangkannya ke Old Trafford pada Januari nanti. Mourinho diklaim percaya bahwa Ibra bisa memberikan kontribusi yang dibutuhukan tim di lapangan.

Selain itu, striker berusia 37 tahun itu akan menjadi sosok penenang di ruang ganti United menyusul banyaknya rumor konflik akhir-akhir ini. Akan tetapi, upaya United menggaet kembali Ibra akan menemui tantangan karena AC Milan juga tertarik membawanya pulang ke San Siro. (wol/aa/espn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Neymar Bingung Antara Tiga Destinasi

PARIS, Waspada.co.id – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tak menampik tertarik untuk bermain di Liga Premier ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: