_
Home / Sports / Internasional / Kasihan! Striker Anyar Madrid Potensi Jadi Pinjaman
foto: realmadrid

Kasihan! Striker Anyar Madrid Potensi Jadi Pinjaman

MADRID, Waspada.co.id – Rumor keinginan Real Madrid meminjamkan striker baru mereka, Luka Jovic, disambut antusias oleh klub-klub Liga Italia. Padahal, Jovic baru saja didatangkan dari klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Pada bursa transfer musim panas ini, Los Blancos mengeluarkan dana 60 juta euro (Rp966 miliar). Belum tampil di kompetisi resmi, Jovic sudah dihampiri rumor bakal dilepas ke Serie A sebagai pemain pinjaman.

Disebutkan, Inter Milan dan AS Roma berpeluang menjadi pelabuhan sementara bagi Jovic. Kebetulan, Inter maupun Serigala Roma tengah mencari tambahan baru di lini depan. Meski begitu, Inter dan Roma tidak boleh berharap terlalu tinggi.

Pasalnya, media Spanyol justru mengklaim bahwa Jovic tidak akan dipinjamkan ke klub lain musim ini. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut sudah memiliki rencana untuk striker Timnas Serbia tersebut.

Sebagai antisipasi cedera dan minim stok penyerang, Jovic bakal menjadi salah satu alternatif pengganti Eden Hazard dan Karim Benzema termasuk Gareth Bale. Hanya saja, Jovic tampil kurang impresif selama pramusim.

Jovic dinilai gagal mencuri hati Zidane karena tak mampu mencetak gol selama pramusim. Laporan selanjutnya mengatakan pelatih asal Prancis tersebut telah mencoba berbagai formasi berbeda untuk melihat kemampuan Jovic. Sayang, sang pemain tak kunjung mencetak gol.(wol/aa/mar/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Cedera Tunda Debut La Liga Hazard

MADRID, Waspada.co.id – Bintang Real Madrid, Eden Hazard, mengalami cedera pada latihan tim, Jumat (16/8). ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.