Breaking News
Home / Sports / Internasional / Karena Alexis, Skuad MU Pecah Kongsi
foto: the sun

Karena Alexis, Skuad MU Pecah Kongsi

MANCHESTER, WOL – Sebuah kabar kurang sedap datang dari Old Trafford. Ternyata kekhawatiran Manchester United akan adanya potensi konflik pemain setibanya Alexis Sanchez terbukti benar.

Belum genap tiga bulan, Alexis sudah berkelahi dengan rekan-rekannya di skuad Setan Merah. The Sun melaporkan insiden itu terjadi ketika tim asuhan Jose Mourinho dikalahkan oleh Sevilla pada leg 2 16 Besar Liga Champions.

Insiden bermula ketika para pemain memasuki ruang ganti. Wajah mereka murung dan berdebat tentang kekalahan tersebut. Tiba-tiba, beberapa pemain mendekati Alexis dan mengeluhkan performa buruknya sepanjang pertandingan.

Beberapa pemain langsung menyemprot bintang asal Chile tersebut. Dengan tegas, mereka menyatakan pemain berusia 29 tahun tersebut sangat tak pantas berada di MU dengan performanya itu.

Otomatis raut wajah Alexis tak puas karena kritik rekan-rekannya. Alexis pun terkesan sakit hati dianggap tak becus di lapangan. Sebelumnya, staf MU memerhatikan perilaku Alexis yang suka menyendiri dikhawatirkan menjadi pengaruh negatif bagi tim. (wol/aa/sun)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lukaku Perpanjang Napas Mourinho

BURNLEY, Waspada.co.id – Dua gol cetakan dari Romelu Lukaku memperpanjang masa bakti Jose Mourinho sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: