_
Home / Sports / Internasional / Kapten Liverpool Sebut Gol Mane Jadi Pelecut
foto: getty images

Kapten Liverpool Sebut Gol Mane Jadi Pelecut

PORTO,Waspada.co.id – Liverpool memastikan tiket semifinal Liga Champions, setelah berhasil membantai FC Porto 4-1 di leg kedua perempatfinal di Estadio Do Dragao, Kamis (18/4). The Reds pun menang agregat 6-1.

Menghadapi tuan rumah yang tampil agresif dengan maksud mencari gol cepat, The Reds baru bisa memecah kebuntuan di menit 26 lewat gol Sadio Mane. Di mata kapten Jordan Henderson, gol Mane melecut pemain Liverpool tampil lebih trengginas.

“Saya sedang pemanasan saat Sadio (Mane) mencetak gol. Saya pikir itu memang gol yang sah. Untungnya wasit mengesahkan gol itu. Gol Mane pun memberi dorongan besar kepada kami di babak pertama,” ujar Henderson.

“Porto adalah lawan yang sulit, tetapi kami berhasil menaklukkan mereka seperti diharapkan. Kami telah siap sejak awal dan tampil dengan sangat baik,” tukasnya.

Selain Mane, Liverpool mendapat sumbangan gol dari Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Virgil van Dijk. Porto sempat mencuri gol ketika tandukan Eder Militao membobol gawang Alisson Becker.

Atas kemenangan ini, The Reds akan menghadapi ujian berat lainnya. Di semifinal, tim asuhan Jurgen Klopp akan menantang Barcelona pada awal Mei mendatang. Barcelona sendiri lolos ke semifinal dengan menyingkirkan Manchester United. (wol/aa/goal/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mandzukic dan Emre Can Gagal Masuk Skuad Juventus

TURIN, Waspada.co.id – Juventus merilis skuad untuk penyisihan grup Liga Champions musim ini, Rabu (4/9). ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.