Home / Sports / Internasional / Kante Bakal Jadi Pemain Termahal di Chelsea
foto: zimbio

Kante Bakal Jadi Pemain Termahal di Chelsea

LONDON, Waspada.co.id – Spekulasi mengenai masa depan N’Golo Kante mulai menemui titik terang. Gelandang asal Prancis tersebu dikabarkan akan menandatangani kontrak baru dengan nilai fantastis.

Sejak pindah ke Stamford Bridge pada tahun 2016 silam, performa Kante terus melesat. Kante pun disebut-sebut sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia berkat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Penampilan Kante itu kabarnya menarik minat sejumlah klub top Eropa, seperti Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, dan Manchester United. Namun, impian ketiga klub itu untuk merekrut Kante akan segera kandas karena sang pemain akan meneken kontrak baru bersama The Blues.

Pihak Chelsea sendiri menyadari bahwa Kante tengah diincar banyak klub top Eropa. Untuk itu manajemen klub sudah menghubungi perwakilan Kante untuk negosiasi kontrak. Pihak Kante pun sendiri merespon ajakan manajemen dan sudah intens bertemu sejak awal musim.

Menurut laporan tersebut, Kante akan mendapatkan perpanjangan kontrak selama lima tahun dan gaji sebesar 290 ribu pounds per pekan atau naik hampir dua kali lipat dari gajinya sekarang. Bila Kante teken kontrak, maka ia akan menjadi pemain termahal di tim asuhan Maurizio Sarri sekaligus melampaui gaji Eden Hazard yang mencapai 220 ribu pounds. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

City Kalah Perdana, Sarri Girang Bukan Main

LONDON, Waspada.co.id – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, merasa gembira dengan kemenangan atas Manchester City dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: